Monday, August 21, 2006

a Volunteers one long-day Journal Part 6(panjang yak) :D

1 Am (21/8/06)

Gather up Red Team, ucapan" terima kasih dari petinggi" A Mild, n our Team Leader Pak Miko yang berjiwa muda (coba audisi lagi pak), pembagian merchandise to volunteers, sertifikat n the most important of all is the eXperience to be a part of Soundrenaline 2006 the biggest music event in Indonesia. BRAVO red team n aLL panitia for a successful event today, it all went smooth thank god.

Naik bis tuk balik ke kantor Sampoerna di sunter podomoro untuk balik dari sana bareng". Dalam perjalanan suasana sepi, volunteers tampaknya udah pada capek banget samapai" Ika(yang balik dari press booth sebelum pembagian sertifikat) pun tertidur, siapa yang engga coba, she worked non-stop dari mulai sampe abis, semangat lo mantap ka, lo masih bisa tampil ceria pas balik dari press tadi, Salute for Ika n Eko juga yang bareng Ika terjebak di Press booth ga kemana".

Gue sendiri walopun masih senyum" ga jelas, ngerasa perpisahan ini berat banget, makanya dari sebelum jalan tadi pagi(20/8) udah niat bikin contact list(HP&fs/email) biar bisa keep in touch, jadilah gue gunain senjata andalan pembunuh rasa sepi n sedih ini, yup nyanyi" lagi sendiri.

1.30 pm(21/8/06), Last minutes before goodbyes

Akhirnya sampe kantor juga, Indra+Taufik langsung cabut kerumah temennya Indra, Amel dijemput Bondan, sedang Irwan, Iksan, Malik n Julian langsung ke parkiran motor, Tito, Tatang, Danty n Ika naik mobil Tito. Gue+Tomi ke WC mo ganti sports bag gue yang gedean biar sertifikat ga lecek, di WC Budi sama Ical ikutan ganti tas. Setelah dari WC, pamit sama panitia yang lagi pada nongkrong di Lobby n langsung cabut balik.

Bingung nih mo lewat mana, cempaka mas tar ktmu kapak merah lagi gue ga kenal sama wiro sablengnya jadi gue nekat lewat kemayoran sambil liat plang penunjuk jalan, lewat pasar baru, senen, cikini, Tugu Tani, Kedubes AS, Monas, kebon Sirih, Kota Bambu, Slipi.

2.30 pm(21/8/06), It's been one Hell of a Day

Abis nganterin Tomi ke kemandoran gw bingung mo ngapain, soalnya kemaren udah bilang n udah niat mo nginep di Kantor Sampoerna menunggu pagi, eh ternyata ga ada yang mo nginep semalem, sekarang pengen ke warnet aja deh mudah"an masih ada yang buka. Soalnya balik jam segini juga ga enak berisik ntar ponakan gw yang masih bayi bangun lagi.

Walhasil, gw ngiter" nyari warnet yang masih menunjukkan aktifitas Internet didalamnya(ya iyalah!!). Sampe Multiplus deket rumah,yang tulisan di depan pintunya 24 jam, ternyata udah tutup, sempet lewat binus tadi masih buka Multiplus di sana,puter balik menuju binus. Sampe Binus ternyata udah tutup juga, weLL akhirnya mutusin pulang aja nongkrong di Wartend depan gang aja makan INTE(indomi telor ga pake kornet),, eh si mas bikinnya cepet banget, jam 3 udah selesai, ya udah gw makan dah n mesen es TeMan(teh manis).

3.15 am

kayanya udah mo tutup nih, asistennya si mas udah nyopot spanduk samping. Gw abisin aja INTE-nya n Es TeMan, n langsung pulang masuk gang yang ga sampe 30 meter dari Wartend itu, 100 meter jalan sampe depan Rmh Tusuk Sate tercinta, ternyata pager masih di gembok. Parkir motor depan pager, n sekarang lagi di nangkring di Gardu depan sambil Nulis" nunggu subuh pas orang rmh bangun. Jam 4 kurang 15 gw udah bingung ngapain lagi selain nulis mana bulpen Amild abis untung slalu bawa Nokia Pen kemana". Adzan blom kedengeran juga padahal masjid deket banget sama rumah, trus nulis, nulis, en nulis, ini aja bingung mo nulis apaan lagi. Orang" ud ada yang mondar-mandir mungkin baru balik gaul kali padahal bapak". cek Jam udah 4.30, bentar lagi pasti adzan nih, rokok tinggal 2, bakar satu tinggal satu buat koncian, ngelemesin badan, rebahan tapi jangan ketiduran nanti bablas malu kali diliatin orang. 4.55, akhirnya azan juga, sekarang yang lewat orang" pake peci, baju koko n sarung pada mo ke masjid, jam 5, terdengar suara gembok di buka di rumah tetangga gw, ambil helm n tas taro di atas motor n pura" ngecek ban kempes apa ga, ga enak kliatan pulang pagi. ngetok" gembok rumah ga ada nyang nongol, ngecek ban lagi, ban depan kurang angin, iseng" ngetok bannya eh tau" kaka kedua gw keluar n nanya udah daritadi di depan? gw bilang aja baru sampe jam stengah 5.

Setelah parkir motor di teras,masuk, ngasih donat buat kaka pertama gue, naik ke atas, masuk kamar tercinta di lt.2, bongkar tas, volunteer shirt, tangan"an, kaos kaki n handuk taro keranjang cucian, n turun langsung mandi, abis itu sHalat subuh, setelah Salat duduk bentar ngabisin koncian sambil review pengalaman kemaren n pertemuan dengan Nisa(seperti biasa senyum" lagi). Rokok abis, minum air putih 2 gelas n tidur jam 6 teng(usah kaya kampret/kalong dah)..fffuuuhhh... its been one hell of a day, I'm so tired 'till I couldn't feel it no more, Have to sleep, what a wonderful day i've just had despite all the hard work I'd been through, meet a lot of new faces with a good n humble heart, I will not forget this day my friends, Hope I can be a part of it again next time, thanks guys,

No comments: