Sunday, August 20, 2006

a Volunteers one long-day journal PART 3

10 am,supposed to be started

Crowd uda ada yang dateng walo masih sedikit,gue masih bingung di Waterdunk siapa yang harus duduk di Kursi Dingin(kan bawahnya aer jadi dingin), masa gue harus berbasah kuyup ria sih biar Crowd dapet hadiah kan uda pake baju merah kinclong dengan tulisan Crowd Care gede di depan n tulisan TANYA APA AJA, GUE JAWAB di bagian belakang masa suruh nyebur juga? mana panas banget lagi Jakarta hari ini keringet uda kluar sedikit, tiba" keajaiban datang,bagai sebuah oase ditengah padang gurun yang gersang,datanglah bidadari cantik nan baik juga tidak sombong yang setelah berkenalan mempunyai nama Nisa (bener ga Nis tulisan nama lo?sorry ye klo salaha hehe) bersama seorang panitia AMLS,ooo ternyata selidik punya selidik??Nisa ini yang akan bertugas sebagai Waterdunk girl menghadapi air butek nan dingin serta bikin kaki keriput itu hehe,,wah sayang yah padahal cantik tapi gue jadi aman ga basah"an PISS Nis :D ,sedang gue hanya bertugas ngatur antrian klo Crowd makin Crowded n ngambilin bola klo ada music maniac yang pengen nyoba main,pokoknya udah kayak yang mungutin bola di pinggir lapangan tenis deh.

12 pm,2 hours later

FO/EO(gatau deh lupa) gue bilang break dulu makan siang sampe jam satu,karena Nisa mo ganti baju dulu sekalian kita istirahat lunch+shalat, after lunch rame" di booth Informasi(selanjutnya disebut Markas), gue ma Taufik ngeluyur nyamperin Rahmat,Bowo n Khalid di Meet&Greet di Backstage kayaknya mereka sibuk banget,trus kita bdua bantuin jaga Gate Entry A Mild Zone biar ga ada yang masuk sementara Amel,Budi,Lia,Rudi n Irwan istirahat lunch n Shalat.

1 pm or so,one hour later

Budi udah selesai makan, gue n Taufik balik ke booth kita, Nisa juga udah selesai, lagi nurunin isi perut(bukan pup lho). Man klo aja waktu briefing kemaren gue bilang hobby gue main gitar bisa di taro di tempat Budi deh n ga ketemu bidadari lucu ini. Anyway, booth gue udah ngelepas 2 hadiah(handuk n Topi Rock United), dari pertama ngadepin Crowd gue ga ngadepin masalah yang berarti, hanya beberapa kali nanya sama EO booth gue masalah cap/stempel n pengunjung undangan, satu kelebihan gue adalah gue selalu bisa tersenyum dalam menghadapi masalah n menertawakannya, hingga bisa nurunin temper crowd, walopun kata Nisa pas gue lagi ngambil bola yang udah dilempar ada yang mo nimpuk gue pake batu gara"nya dia ga gue kasih 2 kali kesempatan, abis gimana donk gue dikasih instruksi cuma 1 kali kesempatan aja dengan 2 bola kecuali panitia/undangan/pihak A Mild/pers untuk kepentingan dokumentasi yang suka iseng pengen nyoba.

Dalam 2 jam yang berjalan sangat lama, Nisa nyebur lagi 2 kali dan ganti baju 2 kali, kayanya sih emang mo ngulur waktu biar cepet tutup booth gue, n thanks banget Nis kalo lo ga ngulur waktu kaya gitu gue ga bisa istirahat bentar n alamat encok deh pinggang gue besok hehe..

4 pm, 2 hours to break

Nisa minta break lagi mo ke toilet katanya sebentar, break 30 menit sampe 4.30 pm. Sementara itu Taufik disebelah makin banyak pengunjungnya, dia baru keluar 4-5 hadiah, karena susah mainnya orang" makin penasaran n ga kaya di Waterdunk untuk Tangga Tali lo dikasih 2 kali 3 menit kesempatan. Ga lama Runner kita Indra nongol bawa plastik item nanyain stok hadiah gue yang 7 udah abis belon, gue bilang "tuh topi masih awet dari tadi ga ada yang dapet masih ada tiga ndra", nah sekalian aja gue minta tolong Indra ambilin minum aja buat gue,Taufik,Nisa n EO gue ke Markas coz' gue udah dehidrasi berat nih, udah minum 2 gelas aqua yang dikasih Indra berasa ga cukup gue nyari yang botol, dapet langsung minum sampe habis.

Velkrow Man n Eurobungy lumayan Crowded,karena emang menarik bgt buat di mainin terutama Eurobungy tempatnya Iksan, jarak Eurobungy ke Waterdunk kurang lebih 15-20 meter n antriannya bisa nyampe depan Waterdunk gitu saking penasarannya orang pengen main, sayang gue ga sempet nyobain. Sementara gue udah ga merhatiin lagi deh Band" mana yang tampil di Stage mana, gue cuman bisa nikmatin lagu" mereka sambil nunggu break maghrib yang kayanya lama bener. 1 menit sama kaya 10 mnt, 5 mnt kaya stengah jam pokoknya lambat banget dah waktu berjalan di booth gue, mana Nisa n yg laen nanya jam mulu karena cuma gue yang pake jam tangan di booth gue, makanya berasa tambah lama.

5 pm, an hour to break

4.30 pm, back to work, makin banyak pengunjung yang ngeselin n konsentrasi gue berkurang, gue udah ga inget lagi siapa" aaja yang udah pernah main hanya beberapa aja yang saking seringnya minta lagi sampe gue apal, antrian 2 baris makin grasak-grusuk sampe" triplek barikade pembatas jebol n copot setengah n jadi maju, dengan pedenya tanpa takut or segan maju n benerin barikade n nyuruh mereka mundur dikit.

Nisa nanyain jam lagi, saat itu udah jam 5.10 pm, pinggul gue berasa mo copot n gue ngeliat Nisa dia malah senyam-senyum aje, yaudah mubazir kalo ga dibales (hehe) gue bales juga senyumnya sambil ngeledekin pura" mo mukul Red Spot supaya dia nyebur :D . Badan terasa fit lagi walo masih sedikit lemas, pengunjung makin sore makin padet mungkin karena Cokelat, GIGI, Slank, INXS, Jamrud n Mike Tramp kebagian jatah tampil abis maghrib.

No comments: