Sunday, August 20, 2006

a Volunteers one long-day Journal PART 4

5.30 pm, 30 minutes to break

Ternyata ada orang" kantoran juga yang dateng ke AMLS 2006 ini, 3 orang pake baju kantor n sepatu kulit main ke tempat gue, mereka cukup nyenengin though a little bit rese', untung bagi gue banyak pengunjung booth gue, selain yang agak rese' itu, nurut n tertib, mau gue suruh antri 2 baris ke belakang, balikin bola klo ada yang kelempar keluar booth, jadi gue masih bisa senyum.

5.45 pm, 15 minutes to break

Nisa yang pasti udah bosen n capek duduk si atas besi berjam-jam dengan kaki dari betis ke bawah terendam air masih bisa senyum bikin pengunjung makin penasaran pengen bisa nyeburin dia. Banyak pengunjung yang nanya "hadiahnya yang di dalem kerangkeng itu ya mas/bang/bos?",gile aje kali ye,mungkin mereka cuma becanda doank kali ya soalnya klo gue di posisi mereka gue akan nanya hal yang sama hehe :D "Gile aje lu, hadiahnya topi yang di gantung tuh, kalo hadiahnya dia sih gue juga mau ikutan ngelempar" sambil ketawa, n mereka pun ikut ketawa, lumayan bikin adem suasana.

10 menit terakhir, gue pun ngasih tau ke antrian,yang tinggal 1 baris coz bola yang awalnya ada 10-14 tinggal 3 krn pd ilang"an, klo Waterdunk tutup jam 6 kebijakan dari FO yang udah disepakatin bersama coz kalo diterusin sampe malem takutnya Nisa sakit ato kena EnterWind a.K.a Masup angin apalagi kalo nyebur bisa demam kali.

last 5 minutes, masih ada sekitar 7-8 orang di antrian, gue ngingetin lagi kalo jam 6 kita tutup. Akhirnya Last Throw dari pengunjung n gagal pula, jadi dari jam 3 sampe sekarang ga ada yang dapet hadiah lagi. Finnaly I can rest, setelah bantuin Nisa turun dari Cold Seat itu, kita duduk" bareng sambil merokok A Mild (tentunya) n minum" (air putih tentunya). Nisa pergi untuk ganti baju sama temennya n setelah beresin bola n sampah sedikit gue izin istirahat.

Break Maghrib

Gue sama Taufik mampir ke tetangga sebelah ( AMZ Indoor) ngadem di depan AC, duduk nyelonjorin kaki, didalem ada Irwan sama Indra, kita tidur"an di sana sampe Budi dateng bawa makanan, wah konsumsi lagi nih pikir gue, uda ambil konsumsi blon lo?klo blon ambil sana di Markas kata Budi. Well, otomatis gue ngajakin Indra n Taufik diikuti Irwan di belakang ke Markas ambil konsumsi, sore ini gue milih nasgor daripada miegor yang belakangan gue sesalin karena walopun seafoodnya enak tp nasgornya pedes bgt, untung bawa minum 2, tdnya mo buat anak" satu tp ternyata uda pd ngambil aqua. Selesai makan, gue menikmati oksigen yang oleh banyak orang n sebagian kecil diri gue di bilang racun, terisaplah A Mild itu. Sambil makan tadi Seurieus tampil di A Mild Stage, Candil emang gokil, dari jarak 1 km pun di jamin suaranya masih kedengeran sampe gue bilang sama Budi kalo Candil ikutan Shouting Games hasil yang akan muncul adalah tulisan gede yaitu ERRORR!!!!!, masih sukur ga meledak tuh mesin.Selesai makan gue nongkrong di Exit AMZone nonton Cokelat di Simpati Stage, pengen liat Kikan yang akhir" ini jd cantik dari deket tapi ga jadi males banget di depan panggung rame, jadilah gue duduk sambil tangan mukul2 paha seiring dentuman drum Ervin ato cape duduk gue diri tapi tetep ga bisa diem tangan gue yang kanan ud kaya megang pick gitar yang kiri pura" neken" string gitar barengan kaya Edwin n Ernest, n yang pasti nyanyi lepas,krn pasti ga ada yang denger gue,ngikutin Kikan. Wah malam itu Cokelat top abees, Salute buat Album Untukmu Indonesiaku.

Mike Tramp (White Lion) tampil di A Mild Stage, membuka penampilan dengan tembang lama dari white lion seperti Till Death Do Us Part, Brokenheart, n Little Child yang bikin gue teringat masa lalu n menertawakannya, liat langit diatas mendung banget ga da bintang tapi tergantikan oleh lampu" sorot yang menari-nari bagai mengikuti irama lagu, they're so beautiful, amazing view though the dark clouds.. Do U see This Nis?

7 pm, an hour after break

Nonton Irwan main Puzzle, pengen nyoba tapi Gate uda mulai buka break uda abis, setelah nyari Budi yang tadi ngeluyur nonton Cokelat, gue nangkring di Exit sama Rudi sambil ngerokok. Tiba" pandangan gue jadi aneh, semua hal terlihat seperti gerak lambat (sayup" terdengar lagu Reff James Blunt-You're Beautiful), dari sekian banyak orang didalem AMZone pandangan gue terpaku sama satu sosok cantik bersinar di gelapnya ruangan malam itu, Nisa dateng sama temennya di depan Puzzle Irwan, (lagunya masih kedengeran) ya udah gue deketin aja ngagetin dia, she smiled n said" eh elo..gue kira lo kemana" maaann..sekuat tenaga menjawab"he..he.. disini aja Nis ngadem sambil bantu" dikit" n I smiled 2, abis itu gue nongkrong samping AM journey campaign TV yg sumpah bikin pusing klo diliat,Rudi nanya kok gue bisa kenal? ya iyalah si Nisa kan yang kebagian jatah nyebur di Waterdunk gue hehehehe...

8 pm, 3 hours to shutdown

Budi minta tolong gue untuk gantiin Amel bentaran biar Amel bisa ganti suasana, jadilah gue jagain Gate Entry AMZone, untung gue ga nemuin kesulitan yang berarti kaya di maki yang mo masuk mungkin karena muka gue ganteng n kalem kali yah *huahahahahaha..uuuweeekkk :D* , tapi emang gue tuh megang prinsip yang di pake para pedagang "pengunjung adalah raja(ga pake "d")" tetapi tetep ada aturannya, seperti klo mo masuk karena didalem ruangan sempit harus pake nomer antrian yang cuma sampe no.25, dan pemeriksaan stempel/cap untuk mastiin dia 18+, kecuali panitia.


No comments: