Sunday, August 20, 2006

a Volunteers one long-day journal PART 2

00:30 am,9 n a half hours to showdown

its 30 minutes after midnight,sun has long gone, n it seems the moon is wandering somewhere else,there's no sign of her in my gloom sky.Dan gue masih terjaga, terbujuk oleh vicko yang pengen nonton Face Off di Indosiar.Tapi sekarang eLmo nyuruh gue tidur, ngingetin tugas yang menanti besok saat gue terbangun.Now I'm gonna sleep,resting my eyes for a bit and by the time the sun rise,it'll gonna be a new bright day to start, just let it flow n do it my best, n it'll gonna be all right.

6:00 am,4 hours to showdown

Jam 5 kebangun alarm hp n digital clock,4 n a half hour rest, enough to regain strength for today, at least I think so.Shalat subuh n berdoa supaya lancar semua. Stretching dikit biar ga tegang krn kemaren ga main basket, when I woke up, I wished that I dissappeared, gue berharap ga nandatanganin kontrak kerja hr ini, yes the fear is still there, watching n laughing me outloud in deep corner if my mind.But, no matter what I cannot beaten now, no backing out, the show must go on, the task must be done, just don't think too much n believe in yourself.

8 am, 2 hours to showdown

Fears gettin' bigger, gue makin ciut takut ga bisa jalanin tugas dengan baik.Untuk ngilangin stress, sampe kantor sampoerna di Sunter Podomoro gue makan kue yg dibagiin pak Rully bareng Volunteers lain,entah karena panik ato apa, gue yang belon sarapan sama sekali, ga bisa nelen lebih dari 2 kue yang dikasih, gue kenyang sebelum waktunya.

9 am, one hour to showdown

Rame" naik bis ke Karnival dengan AC tipuan,karena setelah dicoba nyalain ga bisa, untung ada AC alam(angin) yang bisa masuk via jendela yang bisa dibuka. Dengan panas yang sedikit menyengat, bis pun berjalan dengan kecepatan standar ga kayak ppd. Awalnya masih banyak anak" yang ngobrol tapi menjelang akhir perjalanan suasana sepi mungkin pada tegang kali gatau juga deh, untuk ngilangin nervous karena ga nyetel musik juga akhirnya gue nyanyi" sendiri lagu" yang gue inget aja(tentunya dengan Lv.volume suara yang hanya gue yang bisa denger hehe).

9.30 am,30 min. to showdown

Sampe di Karnival Ancol, kumpul di sekretariat/booth Informasi, delegasi tugas n tempat"nya, gue di Waterdunk Area (cara main:lo ngelempar bola ke target buat nyeburin orang yang duduk di besi di atas kolam) sebelahan sama Taufik di Tangga Tali Area(susah jelasinnya), Iksan di Eurobungy Area(semacam Bungy Jumping cuma di modif kalo yang biasanya terjun dari atas yang ini tali diiket ke pinggang trus lo ditarik naik-turun sampe cukup kenceng pantulannya lalu lo mental ke atas naik turun), disamping Area gue n Taufik ada A Mild Zone isinya ada Lomba Guitar kaya di Timezone,Shouting games n puzzle yg masing" di jaga oleh Budi,Lia n irwan sementara Amel n Rudi jaga Entry dan Exit gate,samping kiri gue Velkrow Man Area(susah jelasinnya) yang dijaga Ricky,sisanya nyebar,Sita,Faisal,Tomi,Tito di booth Informasi, Danty,Julian di booth Satu untuk Jogja 1, yang berat adalah Rahmat,bowo dkk di booth Meet&greet,Music Clinic n A Mild ImPort,juga Ika n Eko di Booth Press terakhir ada Ridwan n Malik di Billiard Area.

1 comment:

Anonymous said...

Horeeeee.... tugas udah dilaksanain dengan suksessss...!! Bravo volunteer, bravo team AMLS.

*Taon depan lagi yah...* :D