Monday, August 21, 2006

still lanjutan PART 5(sori berantakan)

ditemani Malik(ariyanto),gue colek Nisa n langsung nodong minta alamat FS dia yang tanpa babibu langsung ditulisin sama dia,udah kaya orang minta tandatangan sama artis deh pokoknya gue barusan. After say goodbye sama Nisa n temennya Nate,Malik n orang stress yang senyum" terus sepanjang jalan ini balik ke Markas setelah ngalor-ngidul nyari cewe padahal sebenernya gue males coz gue udah dapet yang gue cari dari tadi Piss Malik :D

MIDNIGHT

AMStage gelap, bagaikan air yang surut sebelum menjadi tsunami, Slank muncul n 10000 Slankers yang udah nunggu dari pagi pun memenuhi bibir panggung, they start singing following their Idol, beberapa cowok pasukan merah maju ke bekas Waterdunk gue yang becek, sementara gue n sisa yang lain nonton dari jauh dari depan Markas.

Gue merenung, akhirnya gue bisa merasa tenang n pulang dengan senyum. Gue udah dapet setidaknya eMail Friendsternya, yang penting bisa keep in touch. Leganya bukan main sob, soalnya gue ga biasa tertarik sama cewe yang cantik banget, temen" gue bilang sih gue o'on karena banyak cewe cantik yang gue bilang biasa/jelek or paling banter lumayan n sebaliknya banyak yang menurut temen" gue biasa" aja or cenderung jelek bagi mereka bisa jadi sangat menarik di mata gue yaahh kaya di film SHALLOW HAL deh gue jadi Jack Blacknya cuma bedanya dia harus dihipnotis dulu sedang gue engga, dari dulu gue punya prinsip "Inner beauty lebih penting dari pada Physical attraction" mo dia gendut kek, kurus kek, tajir/ga tajir is not a problem 4 me, Coz what U see is not always as it seems to look like.

Hari ini gue puas bukan main, tugas gue jalanin dengan lancar, bersikap seramah n sesopan mungkin sama pengunjung, n yang lebih penting gue dapet pengalaman baru n temen" baru yang baik" n gokil". Guys thanks banget, kalo ga ada kalian mungkin gue ga bisa secuek ini yang asal celetak-celetuk ga jelas dengan jokes" yang agak basi, I'll never 4get this day, thanks juga buat aLL panitia yang friendly banget sama kita" volunteers hingga ga ada Tens antara kita, thanks atas kesempatan n kepercayaan yang di berikan sama gue n pasukan merah semua. And Last but not least, offcourse I have to thank you Angel, it will never be enough gratitude I could give for U but this is the least I can do, thanks karena bikin gue semangat sepanjang siang dengan senyum lo n tetep cool walo panas terik yang bisa bikin Temper orang naik sampe" kalo diukur pake termometer mungkin termometer itu akan pecah, Thanks a billion times 4 U Nisa, Lo ga sadar kan sama efek gerak-gerik lo buat gue?hehehe. Thanks banget yah Nis 4 making me strong with Ur gesture n genuine smile.

No comments: