Wednesday, August 31, 2005

huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
gimana yah??????????? sebenernya g bete banget ini hari,,niatnya dr rumah jalan mo bikin SIM seneng,,sampe sono ternyata uda ga da nyang namanya calo lagi..Walhasil gw ngurus sendiri dah
ngantree-ngantree panjang n emang bayarnya lebih murah sih...
Pertama g beli formulir kesehatan dulu 10 rb,, trus dites kesehatan(bo'ong2an),,trus bli formulir asuransi 15 rb,,trus bayar apa gtu 75 rb.. jd totalnya 100 rb,, br abis itu gw ikut tes teori
nah disini dy masalahnya... paadhal gw ud yakin lulus karena soalnya gampang2...
ternyata setelah mendengar pengumuman percaya ga percaya yg lulus cm ada 10 org yah paling banyak paling.. 2o orang lah... gila bgd kan??? padahal yg ikut ujian ada 200 org kurang lebih
Dan ternyata,, setelah gw tau gw ga lulus,, otomatis gw langsung cari cara gmn supaya gw pulang bawa SIM ga pake acara ngulang ujian 2 minggu lagi.. krn kakak gw 4 bln yg lalu bgitu jg
dy ga lulus ujian teori,,tp berhasil membujuk salahsatu petugas dgn mengeluarkan ongkos eXtra 250Rb... lumayanlah ga pake nunggu2.... ternyata td setelah gw survey 3 org petugas brg sm kenalan gw yg mo bikin sim jg,, ga ada yg mau "dimintain tolong" wah alhasil gw pulang dengan tangan hampa * alah * dan balik lagi tgl 12 september besok,, ternyata para petugas2 itu sekarang uda pade insYaf... sebagian hati gw bilang Alhamdulillah pada ga korupsi lagi...
sebagian lagi bilang Brengsek nih polisi pada ga mau duit apa??bikin gw cape ajah bolak-balik
mana masih lama bgt lagi... hahahahaha

yah gitulah pengalaman pertama gw bikin SIM ngebetein,,untung pas pulang gw sempet nyenengin diri gw dengan cucimata di mal Ciputra hehehe n U know what??pulangnya gw ga langsung ke rumah tp oL(on-line) n ketemu dgn tmn baru gw yg ud lamaaaaaaaaaaaaaaaaaa bgt ga ketemu kangeeeeeeeeeen gilaa ma nih anak,,akhirnya ktmu jg d internet...

hahahaha dunia yg aneh...

3 comments:

Anonymous said...
This comment has been removed by a blog administrator.
Anonymous said...
This comment has been removed by a blog administrator.
Iskandar said...

wakakka.....kena spam juga kirain gw doangan..........

cie..cie..yang mo bikin SIM biar aman bro hahahha.......ya sudah seharusnya lah punya kendaraan musti punya SIMnya biar hati tenang gak kebingungan klo liat polisi hihihi..........

semoga ujian yang ke 2 sukses bozz.....