Monday, September 05, 2005

hmmmmmmmmm...mo nulis apa yaaahhh,,,,?????
bingung nih mo nulis apa.. gy ga da inspirasi,,,

sebenernya ada siiihhhh,,, tapi klo gw nulis tentang hal itu bakalan heboh nantinya pastiada sebagian orang yang udah tau n klo gw tulis disini pasti otomatis akan semakin banyak orang yang tau,,dan gw ga mau itu terjadi,, karena sebenarnya hal tersebutmasih belum layak untuk didengar banyak orang hahahaha (emang apaan sih??apa coba??)udah ah ntar malah ketulis lagi hal yg gw ga mau tulis,,hmm gatau ah mo nulis apa,,,

oiya kemarin gw baca majalah Male Emporiumada Artikel2 bgs diantaranya : Ciri2 org yg Introvert, cr menjadi penengah yg baik di kantor, trus ada lagi gw lupa ntar deh gw tulis ya uda ah

1 comment:

Iskandar said...

deee....asik nih dah punya gandengan huhuu.....klo dah jadi SIMnya gandeng motor gw juga yakz :D

waaah...gak asik loh nank gw gak di kasih tau....okeh deh asal tau ajah deh.............