Tuesday, August 23, 2005

huaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
senaaaaaaaannngggggggnyaaaaaaaaaaa
sudah lama jg ga posting nih...
banyak yg nyariin gw yak???? hehehehe

semalem gw seneeeeeeeeeng bangeeDDDD karena
akhirnya setelah sekian lama gw kumpul2 lagi ma
temen2 sma gw,,, kangeeeennn d
seandainya badan gw masih bs di tahan sakitnya
gw pasti balik malem tuh
maap yah guys klo gw balik duluan
ga enak ma yg punya motor n yg punya rmh klo
terlalu malem pulangnya hehehehe

btw,bwat smua tmn2ku yg semalem dtg ketmpt wahyu(emon)
maksih ya klian memang my true bestfriends 4 ever
bwat halim,ana,mieke,nina,arie,emon,iwan,dedi,ashri,idham,mmmmmm...
ada yg kurang ga ya???sayang dian,nani,n yg lain ga bs dtg
special wat halim thanks bgt bro 4 straightening da problems

but eniwei thanks yah kawanku semuaaaaaaaaaa

Luv you all guys

2 comments:

Anonymous said...

waaaaaaaaakkksss

enak bangett!!
wah, seandainya gw juga bisa
T-T

pasti rame bgt dah, kluar lagi celoteh2 masa smu..
heuheuehue

Iskandar said...

iyah pastinya deh kenangan2, jokes2, dsb, dll keingetan lg....

huhu...jd pengen reunian, palingan ketemu or kumpul lantaran salah satu temen ad yang nikahan.....