Friday, August 05, 2005

U don't now what U've got 'till its gone

gw ga tau apa arti dari mimpi gw kemaren malem... stelah gw baca lg yg ada bawaannya pengen nangis lg hehehehehe.... kynya ga ngaruh bgt slogan Boys Don't Cry wat gw untuk saat2 ky gini...

seinget gw, gw ga pernah nangis di depan orang gw emG br sering nangis terharu tuh sejak November 2001 saat bokap gw meninggal,,,,,,,,
sejak bangun tdr kemaren sampe skrg gw suka mikir knp gw dulu (saat bokap gw masih ada)
ga pernah deket ma dy g sering ngelawan dy n klo gy nonton TV d ruang keluarga trus bokap gw dtg pasti gw lgsg masuk kamar,,mungkin mimpi itu timbul karena perasaan bersalah diri gw yg smakin dewasa gw smakin gw sadar klo gw kangen banged ma dy..

dan mungkin (klo kata nyokap gw) bokap gw kangen ma gw n ngunjungin gw didalem mimpi
man, gw ga sadar akan apa yg t'lah gw lakukan,,dan sekarang gw nyesel bgd ud ngelakuin smua hal itu.. yg gw bs lakukan saat ini hanyalah mendo'akannya supaya mendapatkan tempat yg sebaik-baiknya di sisi Allah SWT......

1 hal yg gw ambil dari mimpi gw ini..
gw cm mo bilang ma elo2 smua yg baca posting gw ini..
hidup cuma sekali.. setiap waktu yang ada adalah berharga gunakanlah sebaik2nya
hargailah kedua orangtua lo.. syukur jika lo masih mempunyai keduanya.. maka sayangilah mrk
apapun yg mereka perbuat yg mungkin bikin lo ga suka or bT janganlah bersikap kasar
sama mrk apapun yg mereka lakukan mereka tetep Orangtua lo klo ga da mereka
lo ga akan lahir ke dunia ini tentu saja tanpa bantuan Allah SWT juga...
bersyukurlah atas segala yg t'lah Allah kasih sama elo...
jangan pernah menyesal krn lahir di dunia ini
karena itu sama saja elo melawan kehendak Allah SWT

gw sendiri sedang brusaha mengatasi hal ini
gw gy brusaha untuk ga pernah menyerah dalam keputusasaan
gw gy berusaha untuk melakukan yg terbaik untuk kluarga gw
dan gw jg gy berusaha utk melakukan yg terbaik untuk nyokap gw
karena hanya nyokap gw orangtua gw sekarang
mudah2an gw bisa melakukan smuanya

coz I had lost the most important person in my life
and the word U don't nowwhat U've got 'till its gone was right
berlaku juga untuk smua yg kau sayangi
jadi gw harap lo smua inget hal itu...
and U guys too are my friends
because of that I were telling this

4 all my friends outthere
thanks 4 being my friends
Luv U guys all

1 comment:

Anonymous said...

huhuhuh

iyah, mungkin karena emo lo lagi kangen banget sama sesuatu/seseorang

gw jadi ikut terharu T-T

ketek90