Tuesday, October 18, 2005

SOTR, Sabtu 15/10 part II

.....lanjutan

sesampainya dirumah Bunda ternyata sudah menunggu banyak Putusser lainnya antara lain adalah Agung,Zee,Intan,Sherly,Nia,Tryas,Fikri,Suki+2 orang temennya(saya lupa namanya),Adam,Astri,dewi+maya,hilmi,rodho,harries,eka+nita,fifi,Ivana hmmm.... ada ytg lom kesebut???sayah lupa muup yaaaa...dan yg terakhir datang adalah pasukan Street Force Crew prambors yaitu Roby dan mama Egi

Jam 1 pagi tepat kita jalan,konvoi mobil dipimipin oleh Orange Cruiser Prambors dan dikawal oleh 4 motor yg bergantian pindah2 posisi ga jelas hahahaha...dari rumah bunda kita jalan sambil membagi2kan makanan,perjalanan terus dilakukan melewati jalan sudirman,casablanca,menteng,cikini,matraman,dan berakhir di blok s jam 3 pagi lewat dikit karena rencana semula untuk melakukan makan sahur di masjid Al-Azhar batal akibat penuhnya masjid pada saat itu(katanya itu juga gw gatau pastinya)sambil makan sahur beberapa anak putuss sempet on-air untuk menceritakan kegiatan yg kami lakukan ini...

dan akhirnya SAahur on The road pun disudahi dengan pulangnya Street Force Crew Prambors,Roby n Egi...sebagian putusser pun pulang dan beberapa anak2 Mb diantaranya Stevie dan dhany yg sepertinya masih malu-malu untuk gabung ma p[utusser krn mrk makan sahur pun di dalam APVnyua.. beberapa putusser ikut kerumah bunda untuk melakukan ibadah shalat subuh di masjid deket rmh bunda...
setelah shalat subuh..beberapa putusser tampaknya tidak dapat menahan rasa ngantuknya dan akhirnya tertidur di beberapa spot pewe dirumah bunda bahkan bul2 yg ga kebagian tempat tidur di jalan samping meja ruang tamu yg akhirnya menggoda kejahilan gw,riri,niko untuk gangguin bul2 yg tidurnya sok imut heuheuheuheu...
dan akhirnya ketika jam menunjukkan pukul 6 lewat 5 menit,beberapa putusser memutuskan untuk pulang yg diikuti oleh hampir smua putusser untuk bergerak pulang kecuali Riri,Anthy,yVonne trus lupa sapa lagi mereka masih dirmh bunda,,yasuda akhirnya kamipun pulang,,gw ma bul2 naik motor pastinya,hilmi naik mobil mengangkut eva,ayou,trus sapa lagi yak??trus sherly,nia,adam,pikli jalan ke depan untuk naik bus/taksi...
jam 6.30 sampai dirumah bul2 pun langsung mandi dan akhirnya tertidur karena saking capeknya kli...sedangkan gw,,gw ga langsung tidur karena gw susah tidur apalagi pagi2..jadi gw sempetin nonton tv bentar..galama gw pun ketedoran dan bangun jam 11an memang gw ga bisa tdr lama2 tau2 kebangun n langsung mandi deh....gaseru ye abisnya ceritanya heuheuheuheu...but thats the story n not every story has a very good ending hhehehehe masih ngeles aje lagi..kekekek piss mamen!!!(slogan bul2)

No comments: