Tuesday, October 18, 2005

SOTR, Sabtu 15/10 part 1

wah baru sempet nulis nih..
sebenernya ga mau nulis,,abis ga ada fotonyah.. tp klo mo liat fotonya klik ke sini aja
SOTR walopun cuma ada 4 apa 3 gitu fotonya..

hmm.. darimana mulainya yaaahhh???....
awalnya gw sempet ragu juga nih mo ikutan sotr(sabtu 15/10),,soalnya sampe hari jumatnya gw lom dapet kepastian bisa ikut apa tidak... tp akhirnya jumat malem gw bisa mastiin untuk bisa ikutan SOTR...

hari sabtu,,seperti biasa abis sahur,imsak trus subuh gw tidur n baru bangun jam 11an..bangun tidur trus gue ngapain yak??gue lupa heuheuheuheu....

klo gitu kita lanjutin,,
uda jam 3 sore tau2 langit mendung, gw ud feeling klo bakalan ujan nih jd bs batal acara..

bener aja kan,,ga lama kemudian ujan turun deres lagi.. untungnya sebelum maghrib ujan uda reda yah gerimis2 gitu deh... tp bul2 masih ragu2 jd apa ga,,akhirnya setelah gw kompor2in bul2 (g kata dya gara2 ujan males jalan krn dingin)biar panas hehehe...

akhirnya kira2 jam 7 pm kita bedua langsung jalan ke citos *lhooo???ko' citos??bukannya SOTR??* hehehe... jadi bgini... dari hari sebelumnya mang uda rencana mo ke citos dulu karena kita dapet gratisan ikut pre-launch Mirror events n gw denger jg banyak anak2 yg dtg ke citos dulu spt aray,bagus tp yg lain gag tau...baru abis darisana kita langsung ke base camp di panglima polim yaitu rumah bunda Anissa...

sampe citos kita langsung menuju toilet hehehe tentunya setelah naro motor di parkiran yg ternyata dipindahkan ke belakang deket musholla yg deket lapangan tenis huhuhu.. lumayan jauh bow..

dari toilet kita lgsg masuk Score,,sampe di dalem ternyata ud ada beberapa anak putuss di antaranya ada bagus,aray,eva,ayou n ada anthy juga hehe yg katanya 'itu'nya riri heuheu.anthy sama temennya yvonne,,setelah itu olive dtg dijemput oleh bagus dan eva...kemudian nicko dateng,,lalu bunda dan yuli dateng yg merupakan kloter terakhir miliss putuss yg dtg ke Score kecuali Fina yg ternyata sedang bertugas diluar sCore tau2 masuk dan menghampiri kita smua...

jam 10 acara sCore di akhiri dengan penampilan dari eLement eh bener ga yaa??sayah lupa hehehe,,, kemudian kita smua langsung jalan ke rumah bunda...

bersambung..... hehehehehe

No comments: