Monday, October 10, 2005

for Ivy n all women in the world

kau.. wanita..
ciptaan Tuhan yang paling indah
tak pernah jemu aku memandangmu
tak pernah tega aku menodaimu

aku rela lakukan semua
jika bisa buatmu bahagia
tugasmu sangatlah berat
sekalipun tak kau sadari
bahkan kami pun..kaum pria
tak dapat melakukannya

kau..wanita..
cahaya saat gelap hariku
penyejuk dikala aku haus
oase disaat aku kering

sampai kapan aku akan terus bermimpi
mendapatimu hadir disisiku
menjaga semua kehormatanmu
menghilangkan segala khayalan
akan fatamorgana yang selalu datang

kau.. wanita..
selamanya aku akan menghormatimu
selamanya aku akan mengagumimu
karena kau..wanita..
karya terbesar yang pernah
diciptakan-Nya

2 comments:

Iskandar said...

oi nyet....ktnya doski gak dteng..tau nya dteng juga yah...

doooh yang seneng bisa liat lagi..hahhha....hayo lancarkan serangan2 mu nak.....

sukses bozz gw dukung dah.....

Eve said...

puisinya bagus...jarang loe...ada cowo menghormati wanita..yang ada malah suka manfaatin bahkan karena cowo.. keindahan wanita adalah kelemahan wanita juga.. walhasil wanita juga yg salah..huhh...