Tuesday, October 25, 2005

Milist Putuss Bukber n Baksos 23 oct '05

masih berasa cape akibat gath semalam yg bener2 puas,itulah gath bareng anak2 MB pertama yg gw bs ngerasa puas bgt setelah di dufan bulan Juli lalu..ternyata setelah semlm gw pulang anak2 MB itu beneran lgsg jln k Bandung mang pd stress kli tuh yak untung g naik motor klo ga ikut kli tuh gw ke Bandung,n besoknya yaitu hari ini ga bs ikutan baksos deh n ga bisa foto bareng pak uStadz hehehehe (colongan tuh)..

pas mo jalan baksos kita lom dpt kepastian kumpul dimana n jam brp,setelah tanya2 ke Iskandar dan Bunda ternyata kumpul spt biasa di basecamp rmh bunda jam 2.30..yasudah setelah siap2 mandi dan berpakaian rapih(at least menurut gw yah),sempet mo pake kemeja tuh tadinya tp melihat cuaca di luar yg cerah gw ga jd pke kemeja krn pake jaket dgn kemeja didlmnya pasti gerah kan walau naik motor skalipun..

jadilah gw pake kaos Merah dan jaket,sementara bul2 pake kemeja dan jaket jg,,dan berangkatlah kita ke Panglima Polim,,sampai di kebayoran langit mulai gelap dan memang awan2 di daerah rmh bunda tuh gelap ga nyangka padahal td cerah bgt pas baru jalan..ya uda bul2 pun memacu motor dengan cepat namun tetap hati2.. tepat pas kita bedua sampe rmh bunda,masukin motor dan masuk kermh bUnda hujan pun langsung deras spt badai aLhamduliLLah ga spt di nagri badainya dan sbelum ujan deras g ud sampe..

nah,setelah gw masuk didalem ternyata uda ada mommy,bunda pastinya,terus sepupunya mommy,ayou,trus ada 2 ato 3 cw lg yg ga gw knal,,galama ariz,iskandar dan bokapnya BUnda(hehehe aneh ga sih bacanya "BOKAPnya BUNDA?" kekekekek) trus oLif juga,,oiya Udhien jg trus kita smua nunggu Sheila n Yohan yg sedang dlm perjalanan dan ktnya bingung mo lewat mana karena dimana2 banjir...



stelah Sheila+Yohan dateng kita siap2 dan masukin sumbangan Baju yg akan diberikan,3 mobil pun meluncur dari rmh bunda,mobil Bunda dgn Udhien,Ayou n Fifih dan sHeila+Yohan dgn Olif,Destia,,sementara gw dan bul2 ikut mbl Mommy dan sepupunya.Bunda n Sheila duluan sementara MOmmy menuju Blok M plasa tuk ngedrop sepupunya yg gorgeaus itoh (kekekek) dan menjemput temannya Gaby anak RAC(Rotarac Club bener ga nih tulisannya?) terus dari sana kita menuju Yayasan Yatim Piatu Al-Hasanat di Pancoran Barat,,di tengah jalan mommy dpt tlp dari ank2 Milist Safari sore dan akhirnya mrk janjian di Hero mampang,,ternyata an2 Safari Sore salah Hero mrk ke Hero GatSu jd kita nunggu lagi..stelah Afin,Alysa dan satu lagi gw lupa namanya(hehehe) dtg kita lgsg cabut..

sampai di Yayasan smua langsung masuk (stelah menunggu Bunda dan Sheila yg ketinggalan) disana uda ada bbrp anak Safari Sore dan anak2 RAC,kitapun lngsg disuruh masuk karena acaranya uda dimulai dan kita telat gara2 ujan..kitapun mendengarkan ceramah sblm buka yaitu KulTim (kuliah TigapuluhMenit kekeke) ank2nya disana lucu2 deh baru skali itu gw ngerasa nyaman di antara banyak ank2 kecil,biasanya klo ada ank2 kecil ngumpul gtu suka pusing sendiri pan mrk sk teriak2 tuh jd puyeng aj dengernya,tp kmrn ga gitu mungkin krn gw seneng bs ngeliat mrk seneng kli yah??gw ngerasa mrk dan gw ada sedikit kesamaan tp ngeliat mrk seneng gw seneng bgt tau tuh nape hehehe..

galama Adzan Maghribpun berkumandang,dan kita smua pun antri secara teratur mengambil minum dan kalok untuk berbuka puasa di awali oleh para santri2 baru anak2 RAC dan Prambors Community(milist Putuss,Safari Sore dan Catatan Malam),stelah merasa cukup smua yg muslim kcwli yg berhalangan(cw) shAlat maghrib di masjid yg masih ada didalem kompleks yayasan itu..selesai shalat acara selanjutnya adalah mendengarkan marawis,pantun2,nasyid dan sambutan dari perwakilan prambors Community yg diwakilin Bunda Nissa,setelah itu acara dilanjutkan dengan games untuk adik2 di yayasan,dilanjutkan dengan makan malam huaaa..makannya benar2 enak guys goodjob 4 the host of this society project lagipula kegiatan ini juga sukses kan?

stelah makan malam selesai,,acara selanjutnya adalah pembagian hadiah games yg td berlangsung..seperti biasa namanya anak pUtuss ga bs liat kamera sedikit langsung pose bgitu jg dgn Safari Sore n Cttn Malam..setelah foto2..gw,bul2,nicko,ariz yg gy di luar ngadem di panggil mommy suruh bantuin mo bagi bingkisan,ya udah pan,gw masuk dah tuh ber4 n suruh bantuin estafet bingkisan yg mo dibagiin,gw liat spot antara mommy n ank RAC kosong ya uda gw isi,,eh ternyata stelah liat kanan-kiri anak mIlist cm gw doank sisanya ank RAC mana ga ada yg knal lg sementara bul2 ke belakang nerusin ngeroko',nicko nge-Bedd ariz balik lg ke dpn ya udah g ga enak donk mo nyingkir walopun g tau klo ga ada g pun ank RAc ud cukup ngebantu..yasuda pembagian bingkisanpun dilakukan oleh mommy kepada adik2 di yayasan,yg pertama adalah yg perempuan dulu baru yg laki2,stelah smua dapat ternyata bingkisan masih sisa lumayan banyak akhirnya kita bagiin ke Tim Marawis..setelah iti sempet foto2 bentar hehehe karena anak milist yg disitu cm bunda n gw doank jd yg laen ga di foto kekekek sedangkan mommy wakilin anak2 RAC,,selanjutnya penyerahan sumbangan secara simbolik dari pihak pRambors Community yg gw pikir bunda kan yg ngasih secara dya kan koOrnya pUtuss,gw cm bantuin ngangkat aja mungkin berat,eh ternyata pas disuruh maju n nyerahin ke pak Ustadznya bunda bilang gw aja (gatau apa bun klo gw tuh suka panikan klo diri di dpn org banyak),herannya saat itu gw ga panik gw ngerasa biasa aja,palingan tengsin aja karena pake kaos n jaket sementara anak2 rata2 pake baju muslim/kemeja..tapi berhubung uda maju ke depan tanggung donk ya uda putusin deh tuh urat malu hehehe..

abis itu acara pun diakhiri dengan salam-salaman adik2,para Tim Marawis,pak UstADz,dan ada do'a salah satu adik kita yg menyentuh hati seorang anak putuss adik iotu berkata ketika salaman dengannya "sukses ya oM"dan dya pun berkata "Amiieeenn mudah2an ya" (hehehehe sapa tuh???hayoo ngakuuu kekekek)

dan adik2 kita naik ke kamarnya masing2 utk siap2 Tarawih setelah foto utk terakhir klinya bareng kaka2nya yg ganteng2,cantik2 dan baik2 (heheheh) dari RAC dan Prambors Community.. terakhir setelah puas foto2 brg pak Ustadz,brg anak2 RAC danorg yayasannya smua pun selesai dan untuk menutup acara tersebut kita melakukan Operasi Semut agar Kebersihan Yayasan tetep terjaga..semuapun senang setelah acara ini berakhir baik adik2,pak usTadz maupun kaka2nya baik dr Prambors Comm. dan RAC senang bahkan katanya ada beberapa dari 25 anak milist ada yg meneteskan air mata (emg ada yah??) coba deh baca di sini
BAKSOS TIGA MILIS PRAMBORS yang pasti itu adalah kegiatan sosial yg paling gw merasa puas tahun ini mudah2an tahun depan masih ketemu Ramadhan lagi Amiieeennn...

No comments: