Thursday, September 08, 2005

Kejadian Aneh (lanjutan)

bener2 kejadian aneh,,
terkadang gw suka mikir, apakah kebetulan2 yg terjadi sama gw merupakan pertanda akan suatu hal yang mungkin menjadi sebuah takdir yg gw hadapi nantinya??? dan sebagai seorang muslim, gw percaya akan takdir Allah SWT, But This?? I don't know,,,, is it only a mere coincidence or is it fate??

But I know One THing 4 sure,,
sejak 2 bulan yg lalu itu sampe sekarang gw selalu mikirin "dya" (yg bikin sinyal gw full lg hahaha) yg stiap gw liat kynya punya penyakit stress yg sering kambuh, abis tiap ktmu pasti lagi stress macem2 deh alesannya hehe,,dan perasaan gw Happy bgt pagi ini,, so Very Very Happy,,


I wish 4 your happiness everytime,
whereever U are,n whoever U are with now
n whenever U are.............

I'm wishing U all the Very best
n I will always be Your Greatest Fan.........P....DEP

No comments: