Thursday, September 08, 2005

Kejadian Yang Aneh

wah sebenernya gw ud mo nulis dr kmrn tp br kmrn keadaan ud pasti aman hahahaha,,
menurut gw hal ini sangat aneh, tp gatau deh klo menurut kalian yg baca..

Kamis, 8 September 2005,,, 1:31am

Bener-bener aneh yg gw alamin kemarin sampai kamis dini hari ini,,, Terutama saat ini tepatnya Jam 01.31 pagi hari kamis * september 2005.Mungkin hal sepele ini memang terjadi secara kebetulan,,tp ga tau knp gw ga berpikir spt itu, gw berpikir kynya aneh bgt gtu ky 'takdir' ato mungkin bkn ga tau juga.

Sebelumnya gw mo jelasin klo gw tuh punya Hape Nokia 3200 yg ada kameranya cm emang resolusinya masih lom bagus/jelek,,nah selama ini gw suka foto2 terutama foto tmn2 cewe gw (klo memungkinkan) semua,,sampe saat ini gw punya 4 foto tmn gw,1 tmn kampus n 1 foto artis (Nadia yg jadi milly di AADC the series), n 2 foto tmn gw yg satu colongan hehehe,,yg satu lg dy sendiri yg foto pake hape gw..

Nah critanya sejak 1 minggu ini gw pake foto si NADIA wat Wallpaper gw,,kemaren jam 21.15 malem(7/9 2005) Hape gw mati gara2 low Battery(Lobet),, gw diemin dah tuh krn gw lg seru baca Harry Potter5,,nah selagi istirahatin mata krn ud lumayan lama baca,, gw cas deh tuh hape tp ga langsung gw (nyalain seperti yg byasa gw lakuin klo gy nge-cas)saat itu kurang lebih jam 22.00 lewat dan gw gy nonton The One di RCTI,, pas lagi iklan gw iseng nyalain tuh hape, dan ga merhatiin bgt saat itu klo ternyata sinyalnya kosong sama skali(ga da sinyal), mungkin lagi nyari sinyal kli ya?pkir gw, ya ud gw diemin deh paling ntar ada lagi.Trus stelah ada kurang lebi 1 jam lewat dikit, gw cek lagi,tp masih sama ajah si Nadia(wallpaper) masih senyum2 ke gw ngasih liat sinyalnya masih kosong tuh,,akhirnya penasaran gw iseng coba tlp kluar pertama tlp 888 (ga bs), cek pulsa(ga bs jg), mc tmn gw(ga bs lagi) tulisan yg muncul d layar hp gw NETWORK NOT COVERAGE !! ga ngerti apa maksudnya soalnya slama ini ga pernah ilang sinyal klo gw gy drmh,gw pikir hpnya kli yg eror nih,,untung ga gw banting hahaha kli aja jd bener abis di banting ;p Ya udah gw diemin lagi deh sambil terus nonton TV tuh hp gw matiin lagi,,

Setelah film THE ONE itu abis kira2 udah jm 12 kurang dikit,gw nyalain lg tuh hape ud bT duluan krn g lg pngn sms tmn g saat itu,,gw diemin aja tuh hp stress trus g balik baca Harry Potter lagi deh sampe kira2 jam 1.15 am, gw iseng cek lagi, masih jga ky gtu,,eh timbul pikiran iseng gw (kli aja klo wallpapernya Nadia di ganti sm fotonya "dya" sinyalnya ada hehehe ;p), nah stelah gw ganti fotonya gw diemin lagi sampe backlightnya mati, nah pas jam 1.31am pas abis bikin kopi gw cek aja lagi krn penasaran,, And Guess What Saudara-saudari?? sinyal hape gw sekarang penuh ga naik-turun
penuh/full,, abis liat sinyalnya terlihat deh foto "dya" yg tersenyum sama gw(senyum yg sama yg uda ga gw liat slama hampir 2 bulan,senyum manis yg sgt menenangkan hati =) )seolah klo bs ngomong dya akan ngomong "makanya daritadi donk pake putu sayah di wallpaper kaw heuheuheu" hahahaha,,


No comments: