Friday, July 29, 2005

NostalGila

weeeeeeeeeeeeekkkkkkkkkkkssssssssss...........
terima kasih wat kawan barukuw dari MB
gara-gara lo gue jadi nastalgila masa-masa smp neeh
udah lama ga denger musik-musik punk rock melodic......

pertama kali gue denger musik punk itu musiknya the offspring
trus gue tau lagi greenday,mxpx,new found glory,blink-182,tha ataris
hmmmm... trus apa lagi yak????
eh semalem di suruh denger mustang fm jam 8
mana mati lampu lagi..pemadaman...
akhirnyah gue dengerin via hape....

ternyata bener ajah kata dy,tuh acara keren mampus
walopun kata dy biasanya lebih seru karena semalem
yg siaran bukan penyiar yg biasanya siaran.......
jadi musiknya agak2 kurang asik.........
tapi gue jd kenal yg namanya Yellowcard,My chemical romance

walopun gue ga tau banyak lagu2 mrk
tp gue suka musiknyah... walhasil gue jd keranjingan punk music lagi nih
mudah-mudahan besok jadi..........

oiya bTe nih scanner rusak,padahal gue mo masukin foto
drummer cilik jaman dulu.......gue yakin deh kalian lom ada yg tau
wakakakakakakak
just wait n see

1 comment:

Anonymous said...

beneer kaaannn gw bilaang!!!!!!!!!!!!!
manamantabh!!!!!!!!!!!!!!!!