Thursday, July 28, 2005

My best friends



wuiiihhhhhhhhhh..........
udah lama ga kliatan nih foto..... td gw gy iseng2 ngobrak-ngabrik(beres2) kamar dan gue menemukan
album2 foto... setelah gue buka ternyata foto2 itu foto2 gue sama temen2 SMA gue waktu ada acara
Ulang tahun di rumahnya Iwan(yg pake baju biru) n yg ultah emang dy hahahahaha....

Jaman2nya masih punya cewe' wakakakakakakak.....
kangen juga gue ma kalian smua guys, entah knapa akhir2 ini gue sering kelewat sentimentil dalam hampir segala hal
nonton film yg ada adegan yg bisa ngingetin gue ke jaman dulu ajah bisa bikin gue nangis wakakakakak...

teman2ku yang ada di foto tersebut...
kalian adalah teman-teman terbaikku selamanya...
walau ada beberapa hal yg pernah dan telah mengguncang persahabatan kita
gue tetap akan menganggap kalian sebagai teman2 terbaik gue...selamanyaaa....

Saat gue buka album foto itu... sepertinya flashback memories gue menyeruak *alaaaaahhh bahasanyaaaa*
mengutip kata-kata dari almarhum Soe Hok Gie :"
Semua kenang-kenangan (yang manis) terbayang kembali. Dan aku sadar bahwa semuanya akan dan harus berlalu. Tetapi ada perasaan sayang akan kenang-kenangan tadi. Aku seolah-olah takut mengahadapi ke muka dan berhadapan dengan masa kini dan masa lampau terasa nikmatnya....." "Soe Hok Gie,catatn seorang demonstran, 5 Agustus 1961"

kawan-kawanku terima kasih atas semua waktu yang telah kita habiskan bersama....
aku akan mengenangnya selamanya....
thanks...

2 comments:

Anonymous said...

ahuhauau..sometimes gw juga suka kgn gitu, nangis2 pengen ngulan lagi ke smu, huahauha
abis emang indah banget tu masa
^_^


ketek90

Anonymous said...

nanank....sedih bgt deh bacanya...sebenernya ada apaan siy??ga ngerti!!!!kapan kumpul bareng lagi???mizz ya...