Monday, November 06, 2006

what its like 2 b batman (musiman)

yup..mungkin batman ngerasa seperti ini kali
ya?rasanya menghirup udara pagi yang sejuk dan segar
hanya untuk melanjutkan hari dengan tidur hehe..
gue kena post-fasting rest schedule syndrome nih,blon
pernah denger ya?emang gue yg nyiptain hehe..jdwal tdr
gw masi ngikutin jadwal tdr bln puasa..klo lg bisa gw
tdr jm 11pm bgn jm 3-5 sLt subuh,tdr lg.kadang
begadang,sLt subuh trus tdr d,ky skrg ini,gue br mau
tdr,maklum pengangguran :D saat orang bgn dan masuk
kerja/skolah,gue baru tdr,cm abis puasa sih ky gni
abis tuh ud d program ulang schedule tdrny makany gue
blg batman musiman hehehe..
So,buat yang beraktifitas,have a nice day ya..

p.s. bwt putusser hr ini jd kumpul di SenCy?klo jd,jam
brp?kbr2i y via sms..(mudah2an ad yg bc hehe)

Always start Your Day With a Smile
Because Your Smile Can Brighten Anyday

Ayo Main Yang Bagus
Jia You Plaqs.. Nya..nya.. No War Whuzzup...

Regards

Arie (Eira) Nanank

YM : New_eira@yahoo.com
FS : Gembelisindahouse@yahoo.co.uk
Blog : http://justanotherfreaks.blogspot.com


____________________________________________________________________________________
We have the perfect Group for you. Check out the handy changes to Yahoo! Groups
(http://groups.yahoo.com)

No comments: