Monday, January 30, 2006

my weekend

sore ini sama seperti kemarin,awan mendung dr pagi ujan terus hanya brenti sebentar.gw gy santai,relaxed myself enjooying the breeze of the weekend sambil minum kopi..td abis cuci motor di car wash seberang gang rmh abis males jg nyuci sndiri haha..rese ngantrunya bnyk bgt tp klo ntar2an pasti ujan lg en keburu tutup..jam menjelang maghrib balik krmh buru2 pengen nonton biographynya sOe Hok Gie,sempet sih nonton cm pas yg gie ud meninggal huaa males..
abis maghrib jam 7 ga ad kerjaan,smsin orang2 gaada yg bales,nonton tv ganti2 channel ga ada yg bagus akhirnya ngobrol ma bul2 dikamar gw(yg sebrangan ma kmr dy) sambil nonton eXtravaganza,Panasonic Movie Preview en A1 Grand Prix..setelah dengerin keluh-kesah bul2(yg ga akan gw tulis disini takut dia-yang-namanya-males-gw-sebut baca ha3) gw bengong lagi..
eniwei..setelah bul2 kluar kmr gw,gw iseng beresin lemari sambil dengerin cd garasi (yg bentar lagi mo dijual hahaha) lg ngatur isi foto didompet baru,,nyari foto bokap yg 4x6 ga ktmu pdhl krg foto dy doank foto nyokap,kk2 gw n gw udah,eh malah nemu foto2 gw sm si "jelek" huahaha kisah lama terbuka kembali..setelah mengenang beberapa saat kenangan gw sama si"jelek" akhirnya lemari gw rapih juga en foto bokap ga ktmu yg 4x6,yg ada gw modif deh byar muat k dompet..
kira2 jam 11 akhirnya gw bingung mo ngapain lagi..abis coratcoret trus denger D.K.A.D. akhirnya mata gw pun tertutup..

No comments: